Tiga Restoran Halal All You Can Eat

Restoran halal yang mengusung tema makan sepuasnya atau biasa disebut Restoran All You Can Eat (AYCE) sangat enak di nikmati rame-rame bareng keluarga tercinta atau pun makan dengan teman dan rekan kerja apalagi restoran tersebut sudah mendaftar dan terdaftar Halal. Dibalik banyak dan menjamurnya Restoran All You Can Eat (AYCE) namun untuk muslim di Indonesia harus lebih hati-hati dalam memilih Restoran AYCE karena sebagian restoran yang menyediakan menu yang mengandung daging babi, lemak babi, dan alkohol. Belum lagi peralatan masak dan perlengkapan masaknya di satukan untuk masak setiap menunya.

halaman halal restoran halal


Agar aman dan nyaman, alangkah baiknya kalau kita bersantap dan berkumpul di Restoran All You Can Eat (AYCE) yang sudah mengantongi sertifikat Halal. 

Berikut Restoran All You Can Eat (AYCE) antara lain sebagai berikut :

1. Hanamasa

halaman halal restoran halal
sumber IG @hanamasa_id


Restoran All You Can Eat (AYCE) yang sudah 35 tahun beroperasi dengan banyak cabangnya, alhamdulillah sudah mendapatkan sertifikat halal dari BPJPH yang berlaku sampai dengan tahun 2026

Restoran Hanamasa sudah sangat piawai memadukan menu tradisional Jepang dengan citarasa yang khas dan menu yang sesuai selera dan lidah orang Indonesia. Di sini kamu bisa puas menyantap Shabu-shabu dengan beragam pilihan kuah, seperti Japanese Kombu dan Spicy Miso maupun Yakiniku dengan saus Niku Tare atau Soto

Robatayaki alias menu bakaran khas Jepang, serta aneka side dish dan hidangan penutup seperti Es Campur, Lupis, dan Singkong Thailand. kamu bisa menikmati semua hidangan sepuasnya dengan satu harga saja.

No Sertifikat : LPPOM-00160159700922 berlaku sampai dengan 6 September 2026

No sertifikat BPJPH ID00410000401830422 berlaku sampai dengan 8 September 2026

2. HolyGyu

Masih satu grup dengan Holycow! Steakhouse dengan bendera PT Holycow Danadipa Indonesia, HolyGyu juga masuk daftar Restoran All You Can Eat (AYCE) Halal.

halaman halal restoran halal
Sumber IG @holy.gyu


Sedikit berbeda dengan AYCE lain, HolyGyu fokus pada beef grill dan hotpot sehingga side dish yang disediakan sederhana. Kamu bisa pilih keduanya dengan 9 pilihan daging. Bisa dipanggang atau dicelup ke kuah segar.

Walau menunya simpel, tetapi kamu bakal puas nikmatin aneka daging pilihan HolyGyu yang terjamin kualitasnya. Mulai dari Chef Afit Special Cuts, Australian Shortplate, Wagyu Top Side, sampai Gyutan. Mantap buat para Carnivores!

No Sertifikat  LPPOM-00160102890320 berlaku sampai dengan 02 Februari 2026

No Sertifikat BPJPH ID00210000254710522 berlaku sampai dengan 09 Juni 2026

3. Shabu Kojo

Shabu Kojo tempatnya unik dengan konsep jepang yang mebuat kita merasa nyaman bak dirumah sendiri. tempat yang luas dan cukup sejuk memang mearik untuk restoran AYCE.

Tempat makan ini menyediakan 8 jenis kuah shabu dari yang light sampai strong. Selain kuahnya, jenis dagingnya kalian juga bebas pilih loh, ada yang basic savoury, special tender, special wagyu, dan yang terakhir yang premium wagyu.

halaman halal restoran halal
Sumber IG @shabukojo


No Sertifikat LPPOM-00160161440922 berlaku sampai dengan 13 September 2026

No Sertifikat BPJPH ID32210000408130722 berlaku sampai dengan 15 September 2026

Sebenarnya masih sangat banyak Restoran All You Can Eat (AYCE) yang sudah tersertifikasi halal, insya allah kedepan kami akan tulis dan share kepada anda Restoran All You Can Eat (AYCE) dan restoran halal lain yang berada di Indonesia.

Terima kasih. Salam HALAL

LihatTutupKomentar